DriverPack Solution 11


    Hari ini "BS" akan memberikan sebuah Software PC untuk FriendBS yang bernama DriverPack Solution program yang paling populer untuk instalasi driver otomatis. Versi ini memiliki banyak fitur baru dan dioptimalkan untuk semua platform ( x32 – x64 ). 

Berkat database driver terbaru, program ini akan menginstal driver pada komputer manapun,DriverPack Solution menyederhanakan proses menginstal ulang Windows pada komputer manapun. Tidak ada lagi masalah dengan mencari dan menginstal driver. Semuanya akan dilakukan secara otomatis dan dalam beberapa klik mouse. Program ini akan menginstall semua driver yang diperlukan ke komputer manapun hanya dalam waktu sekitar 5 menit.
DriverPack Solution 2011 Mendukung untuk semua sistem operasi modern seperti Windows XP / Vista / 7 ( x86 – x64 ) Baik 64-bit dan versi 32-bit

  •   cara menggunakan DriverPack Solution Professional 11

1. Setelah anda download kemudian buka isinya lalu klik ganda pada file autorun seperti berikut


 



2. Akan terbuka tampilan seperti screenshot dibawah ini dan akan secara otomatis mencari driver yang diperlukan untuk dipasang pada PC atau Laptop Anda kemudian silahkan anda menekan tombol “Upgrade All”







 

DriverPack Solution 11

1 komentar:

  1. Titanium Dogs Tattoos & Care Products
    and Tritanium Tattoos & Care titanium jewelry piercing Products | Shop T-Titanium Tattoos & Care Products and Services titanium hoop earrings Online titanium tube at micro touch hair trimmer T-TitaniumTitaniumTitaniumTitaniumTitaniumTitaniumTitaniumTitaniumTitaniumTitaniumView 2021 ford escape titanium hybrid 36 more rows

    BalasHapus