Grand Theft Auto V "Siap Diluncurkan"


Bsafei - Bagi para penggemar Grand Theft Auto atau GTA pasti menunggu-nunggu peluncuran GTA versi 5. Baru-baru ini, cuplikan dan game GTA 5 sudah beredar dan semakin bisa dipastikan kapan sebenarnya game ini akan diluncurkan setelah pengumuman penundaan dari Rockstar sebelumnya.

Grand Theft Auto 5 Siap DiluncurkanRockstar mengumumkan bahwa GTA 5 akan diluncurkan pada 17 September tahun ini. Bagi para penggemar akan diperbolehkan untuk melakukan pre-order, karena untuk game seperti GTA 5 dipastikan akan terjual cepat ketika diluncurkan. Grand Theft Auto 5 melakukan banyak improvisasi pada grafisnya dan gameplay-nya dibanding versi sebelumnya.

Pada versi 5 ini terdapat fasilitas klub sosial, dimana pemain dapat membuat suatu tim atau “crew” dengan pemain lainnya secara pribadi maupun publik. Dalam satu waktu, pemain bisa mendapatkan anggota untuk menjadi “crew” sampai 5 “crew”, ketika pemain menyelesaikan misi saat menjadi “crew” mereka akan mendapatkan poin XP.

GTA 5 memperkenalkan 5 karakter yaitu Michael, seorang pria yang sudah berkeluarga yang tinggal di Vinewood Hills; Franklin, seorang ahli di bidang otomotif; dan Trevor seorang psikopat. Mereka bertiga merupakan kriminal di Los Santos yang mendapatkan uang secara ilegal.
Sumber : jogja.tribunnews.com

1 komentar: